Rutinitas Agenda YVCI-Jakarta Chapter Bagi-bagi Takjil Rutinitas Agenda YVCI-Jakarta Chapter Bagi-bagi Takjil

Ad Placement

Rutinitas Agenda YVCI-Jakarta Chapter Bagi-bagi Takjil

Monday 26 April 2021



YVCI-Jakarta - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Pembagian takjil menjadi salah satu kegiatan rutin yang di lakukan oleh sebagian orang maupun komunitas motor pada bulan Suci Ramadhan.

Semua hal tersebut dilakukan tidak lain karena adanya rasa kepedulian terhadap sesama untuk berbagi dibulan Suci Ramadhan seperti yang dilakukan oleh komunitas motor YVCI-Jakarta Chapter.

Minggu, (25/04/2021) menjelang berbuka puasa, YVCI-Jakarta Chapter bagi-bagi takjil di lampu merah Pejompongan Jakarta Pusat.

Di mulai pukul 16.00 WIB, sejumlah member YVCI-Jakarta membagikan takjil, sekitar 200 takjil habis di bagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan sosial ini mendapatkan antusias dari masyarakat, warga sekitar, dan penguna jalan, karena moment seperti ini memang hanya bisa ditemui saat bulan puasa saja.

Ketua cahpter YVCI-Jakarta Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bersifat kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian masyarakat yang lagi njalani ibadah puasa,” ujar Slamet, Senen (26/04/21).

Slamet berharap, kegiatan sosial ini bisa membawa berkah dan bermanfaat bagi semua member. “Mudah-mudahan membawa berkah dan amal baik bagi kita semua,” pungkasnya

Kegiatan ini di lakukan dengan mengikuti prorokol kesehatan semua member di wajibkan memakai masker.