Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter Rutin Donor Darah Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter Rutin Donor Darah

Ad Placement

Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter Rutin Donor Darah

Sunday 4 April 2021



YVCI Jakarta - Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter ( YVCI - JC ) melakukan kegiatan donor darah di UTD PMI Jakarta, Jl. Kramat Raya Jakarta Pusat, Minggu (28/3/2021).

Ketua YVCI Jakarta Chapter, Slamet Riyadi mengatakan donor darah tersebut harusnya di lakukan setiap empat bulan sekali. Namun untuk menjaga fisik dan kesehatan para membernya, aksi itu di lakukan setiap setahun sekali.

"Sebenarnya di anjurkan empat bulan sekali tetapi dari temen-temen JC takutnya kalo terlalu sering karena berhubungan dengan kesehatan, tidak semua member JC punya fisik yang bagus. Kalo terlalu sering takutnya drop". Ujar Slamet.

Kegiatan rutin yang di lakukan YVC-I Jakarta Chapter tersebut merupakan bentuk kepedulian Komunitas Motor dalam bidang sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi sekarang ini.

Sebelum mendonorkan darahnya para calon pendonor pun mematuhui peraturan pemerintah dengan memberlakukan protokol kesehatan.