Kemeriahan Family Gathering YVCI Jakarta Chapter Kemeriahan Family Gathering YVCI Jakarta Chapter

Ad Placement

Kemeriahan Family Gathering YVCI Jakarta Chapter

Saturday 26 June 2021



YVCI-Jakarta - Untuk mempererat tali silaturohmi supaya lebih dekat dan semakin harmonis biasanya sebuah club motor menggelar acara family gathering setiap tahunnya.

Sabtu 19 - 20 Juni 2021 YVC Indonesia Jakarta Chapter menggelar acara family gathering. Villa Sadili Cisarua Bogor Puncak Jawa Barat menjadi pilihan lokasi.

Mengusung tema "Harmoistogether Stay ,Together". Yang bertujuan supaya tetap ada keharmonisan keluarga dan tetap bersama keluarga.

Enggak hanya mengadakan kegiatan sendiri, para member juga boleh membawa keluarga dalam aktifitas club yang orang bilangnya family gathering.

Suasana kebersamaan sesama member yang membaur dengan keluarga menjadi sesuatu hal yang positif.

Agar suasana semakin meriah berbagai serangkaian acarapun di siapkan oleh panitia. Mulai dari tukar kado, balap karung, futsal, hingga pembagian doorprice.



Ketua YVCI Jakarta Chapter Slamet Riyadi berharap dengan adanya Family Gathering ini semua member bisa menjalin silaturohmi "Dengan adanya family gathering ini kita bisa menjalin silaturohmi antar member, bukan hanya member mungkin keluarga juga, ada anak ada istri" ujar slamet.

Slamet juga menambahkan bahwa JC selalu ada dan selalu solid "JC selalu ada selalu solid selalu menjunjung solidaritas" tambah slamet.

Setelah acara family gathering ini di harapkan bisa semakin guyup dan semakin solid.